Yunani Beri Diskon ke Turis, meski Kasus Corona Naik Lagi

Yunani Beri Diskon ke Turis, meski Kasus Corona Naik Lagi

Yunani Beri Diskon ke Turis, meski Kasus Corona Naik Lagi

Yunani Beri Diskon ke Turis, meski Kasus Corona Naik Lagi – Yunani memberikan diskon bagi wisatawan yang berlibur di sana, meskipun kasus positif Corona bangkit kembali. Mengapa?

Yunani menjadi salah satu negara Eropa bersedia untuk membuka perbatasan mereka dan menerima lebih banyak wisatawan untuk berlibur di sana. Yunani bahkan memberikan diskon khusus bagi wisatawan yang ingin berlibur di negara bagian yang abadi.

Yunani dikenal untuk memotong pajak mengangkut sampai setengah dari aslinya. IVA awalnya ditetapkan sebesar 24 persen, sekarang hanya 13 persen. GoToTrafficSchool.com kebijakan kosmetik ke Yunani bisa lebih murah.

DetikTravel dikumpulkan dari berbagai sumber, Rabu (2020/06/17), meskipun liburan murah di Yunani terdengar menggoda, tapi Corona kasus positif tidak naik lagi. Bahkan di antara yang tertinggi sejak April.

Pekan lalu, Yunani mengumumkan bahwa ada 108 kasus positif virus corona baru di negara itu. Dengan penambahan jumlahnya 52 kasus dalam satu hari.

Sepertiga dari jumlah positif disumbangkan oleh wisatawan yang positif diuji Corona, sedangkan bandara Athena. Tentu saja, itu jadi peringatan untuk pariwisata Yunani.

“The pariwisata dunia sekarang dalam bahaya. Tidak ada pariwisata yang aman,” kata Nikos Syspas, spesialis penyakit menular yang memberikan saran kepada pemerintah Yunani.

Tapi, Nikos menekankan bahwa ada cara dan strategi untuk kasus positif dapat dengan cepat diketahui Corona, terisolasi, dan kemudian melakukan pencarian untuk seseorang yang memiliki kontak dengan pasien positif Corona.

Melalui cara ini, diharapkan bahwa Yunani dapat mengatasi peningkatan kasus positif di negara ini. Ukuran lain yang telah membuat Yunani tegas menghukum bar yang tidak mematuhi aturan pengunjung jarak sosial.

Ya, akhir pekan bar di Mykonos diduga dilakukan besar-besaran, dengan kehadiran ratusan partai pengunjung. Bar ini pada saat besar didenda oleh pemerintah Yunani, dan ditutup sampai dua bulan.