Wisata Indah Tottori di Jepang

Wisata Indah Tottori di Jepang

Wisata Indah Tottori di Jepang

Wisata Indah Tottori di Jepang – Hem, semerbak wangi bunga yang tengah mekar akan membuat siapa saja mabuk kepayang. Kita akan tahu bagaimana rasanya terjebak di lautan bunga seluas 50 hektar! Yap, Prefektur Tottori memang memiliki segundang tempat wisata eksotis, tapi saat musim semi, Tottori Hanakairo Flower Park bisa menjadi tempat terbaik untuk plesir lho!

Taman seluas 50 hektar ini memiliki beragam atraksi yang dapat mempesona para pecinta bunga. Kita dapat menyaksikan mekarnya beragam bunga setiap tahunnya atau tidak tergantung musim! Saat peak season ataupun tidak, kita dapat mengunjungi taman bunga ini. Koleksi bunga yang lengkap membuat wawasan kita semakin bertambah.

Ada satu destinasi di Jepang yang menarik untuk dikunjungi selain Tokyo dan Osaka, yaitu Tottori. Ada apa dengan Tottori? Prefektur yang terletak di tepi pantai ini namanya juga cukup terkenal di telinga para pelancong dunia karena salah satu wisatanya identik dengan wisata di Timur Tengah.

Kuil Sanbutsuji

Untuk menuju ke Kuil Sanbutsuji, kamu akan dimanjakan dengan pemandangan menakjubkan dari gugusan bukit yang membentang di kanan-kiri jalan serta disambut oleh torii berukuran besar.

Sama halnya Hanging Temple di Datong, Tiongkok. Kuil ini menempel pada tebing Gunung Mintoku. Konon, berdirinya bangunan kuil ini dibantu dengan kekuatan spiritual.

Kannon-in

Bagi kamu yang memeluk keyakinan Buddha, wajib mampir ke Kannon-In. Wisata ini merupakan salah satu kuil di Tottori yang memesona. Tidak hanya digunakan sebagai tempat ibadah, banyak wisatawan yang mengunjungi Kannon-in karena kuil ini memiliki lanskap indah berupa taman nan hijau serta danau kecil yang cukup menyegarkan mata saat dipandang.

Bukit Pasir Tottori

Wisata padang pasir identik dengan Timur Tengah. Kamu dapat menjumpainya di Bukit Pasir Tottori. Wisata bukit pasir ini memiliki lanskap sempurna pemandangan padang pasir yang lembut serta birunya laut luas.

Menunggang unta, bermain pasir, hingga bermain paralayang adalah beberapa kegiatan seru yang dapat dilakukan wisatawan ketika berkunjung ke sini.

Museum Pasir Tottori

Sudah berkunjung ke Bukit Pasir Tottori kurang lengkap jika tidak mampir ke museum pasir. Akan tetapi museum ini dibuka untuk umum di waktu tertentu karena bukan museum permanen. Bila tidak ada perubahan, pertengahan April hingga Januari adalah waktu berlangsungnya pameran.

Di museum ini, kamu akan menyaksikan pameran patung-patung yang terbuat dari pasir karya para seniman dari berbagai penjuru dunia.