Tempat Paling Angker di Trenggalek!

Tempat Paling Angker di Trenggalek!

Tempat Paling Angker di Trenggalek!

Tempat Paling Angker di Trenggalek! – Setiap kota pasti memiliki sejumlah tempat yang dianggap angker atau menakutkan. Kota Trenggalek merupakan sebuah kabupaten di Jawa Timur yang identik dengan keindahan pegunungan. Gak heran kalau Trenggalek memiliki beberapa tempat wisata yang memesona.

Namun, di balik keindahan wisata alamnya, Trenggalek juga memiliki beberapa tempat yang dikenal angker dan horor. Penasaran di mana? Mengutip dari laman https://slotpragmatic.asia, Yuk, simak tempat paling angker di Trenggalek berikut ini!

1. Gunung Kumbokarno dikenal sebagai gunung angker dengan kisah mistisnya. Beberapa orang yang masuk ke gunung akan bertemu dengan hal-hal gaib, ada yang berujung pada kematian.

2. Jalur Kampak-Munjungan kerap memakan banyak korban karena medannya ekstrem. Banyak warga percaya kejadian tersebut akibat makhluk gaib yang meminta tumbal.

3. Gunung Cilik adalah pemakaman para ulama yang berjasa dalam penyebaran Islam di Trenggalek. Kabarnya, tempat ini juga menjadi kerajaan jin, sehingga suasananya angker

4. Jalan Gandusari relatif sepi karena jauh dari pemukiman. Banyak warga yang melihat penampakan hantu wanita. Bahkan sering terjadi kecelakaan akibat praktik pesugihan.

5. Sunan Kalijogo, Prabu Brawijaya, dan Angling Dharma pernah bertapa di sini. Banyak yang akhirnya juga ikut bertapa di sini, sehingga aura gua jadi terasa mistis dan menarik wisatawan.

6. Pantai Prigi adalah pantai selatan yang sering dikaitkan dengan kisah Nyi Roro Kidul. Meski suasananya indah, pengunjung dilarang berenang di pantai biar gak diculik roh halus.

7. Dam Bagong adalah bendungan yang dibangun sejak abad ke-16. Saat pembangunan, bendungan ini menggunakan tumbal gajah putih supaya tak jebol.

8. Tugu perbatasan Ponorogo dan Trenggalek ini dikenal sebagai tempat tinggal pocong serta genderuwo. Meski dilewati banyak orang, para mahkluk halus kerap menampakkan diri di sana.

9. Gunung Semungklung memiliki kisah kelam yang dialami para pendaki. Gunung ini memakan banyak korban, sehingga beberapa wilayah dikeramatkan untuk mencegah petaka.

10. Meski Hutan Kota Trenggalek memiliki suasana yang asri, tetapi tempat ini menyimpan kisah mistis mengenai makam keramat yang memiliki penunggu gaib.

***

Itulah tempat paling angker di Trenggalek yang bisa jadi referensi wisata horor. Tetap berhati-hati dan selalu jaga sikap serta tutur kata yang baik ya, supaya tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.