Tempat Paling Angker di Filipina!

Tempat Paling Angker di Filipina!

Tempat Paling Angker di Filipina!

Tempat Paling Angker di Filipina! – Filipina tak hanya terkenal dengan kecantikan pantainya dan juga keramahan penduduknya. Beberapa tempat di sana banyak menyimpan misteri menyeramkan.

Jika orang lain cenderung menghindari segala hal yang berkaitan dengan cerita horor, sebagian besar orang Filipina justru menyukainya, terlebih lagi ketika perayaan Halloween tiba. Menguip dari laman http://downloadjoker123.org, Mereka ingin mendengar ratapan-ratapan aneh yang berasal dari gedung-gedung tua, kemunculan tiba-tiba wanita berbaju putih, pohon yang bergerak sendiri meskipun tidak ada angin dan lain sebagainya.

1. Balete Drive

Balete Drive adalah jalan dua jalur di kota Quezon yang sangat terkenal disebabkan oleh kemunculan sosok wanita berkerudung putih yang kerap menghantui para pengguna jalan. Suasana ngeri semakin terasa dengan banyaknya jajaran pepohonan besar di pinggir jalan.

Berdasarkan penuturan masyarakat setempat, hantu wanita tersebut merupakan seorang gadis yang meninggal akibat kecelakaan mobil di daerah itu. Orang-orang meyakini bahwa hantu wanita ini sedang mencari tumpangan untuk mengantarnya pulang ke rumah. Oleh karena itu, sebagai saran, siapa pun sebaiknya tidak melewati jalan ini sendirian.

2. Bahay na Pula

Bahay na Pula terletak di San Ildefonso, provinsi Bulacan. Untuk menuju tempat ini Anda hanya perlu berkendara selama dua jam dari kota Manila.

Bahay na Pula atau yang juga dikenal sebagai The Red House dulunya merupakan tempat para wanita disekap pada masa kependudukan Jepang hingga akhirnya mereka meninggal dunia. Banyak orang percaya bahwa warna merah dari rumah tersebut berasal dari darah para wanita yang mengalami penyiksaan.

Saat malam tiba, dari dalam Bahay na Pula akan terdengar suara-suara yang mirip seperti ratapan dan jeritan yang tentu saja membuat bulu kuduk merinding. Sementara itu, bagi para pemburu hantu, Bahay na Pula adalah tempat yang tidak boleh dilewatkan untuk dikunjungi.

3. Manila Film Center

Sebagai ibu kota negara Filipina, Manila tidak hanya menawarkan tempat-tempat indah yang bisa dikunjungi para wisatawan. Di sini pun wisatawan bisa menemukan tempat berhantu, salah satunya Manila Film Center.

Tempat ini terkenal horor setelah pada tanggal 17 November 1981 terjadi kecelakaan konstruksi yang menewaskan lebih dari 100 orang pekerja. Mereka jatuh dan terkubur di dalam semen. Beberapa orang menuturkan pernah mendengar suara jeritan yang diyakini berasal dari para pekerja yang tewas tersebut.

4. Clark Air Base Hospital

Tempat di Filipina selanjutnya yang dianggap paling menakutkan adalah Clark Air Base Hospital. Rumah sakit yang terlantar ini pernah ditampilkan dalam film dokumenter National Geographic pada tahun 2013 lalu bersama dengan beragam cerita mistis yang menyertainya.

Saat siang hari suasana di Clark Air Base Hospital saja sudah berhasil membuat bulu kuduk merinding dan suasana akan semakin mencekam saat malam tiba.

5. Diplomat Hotel

Sudah menjadi rahasia umum jika kota Baguio di sebelah utara terkenal dengan banyaknya tempat-tempat berhantu dan Diplomat Hotel adalah salah satu yang paling menyeramkan. Bahkan karena banyaknya hantu yang menghuni tempat ini, Diplomat Hotel sering dijadikan sebagai pusat kegiatan supranatural.

***
Nah, itulah tempat paling horor di Filipina yang dijamin akan membuat bulu kudukmu berdiri. Berani mengunjunginya, guys?