Staycation di Canggu Garden Bali

Staycation di Canggu Garden Bali

Staycation di Canggu Garden Bali

Staycation di Canggu Garden Bali – Liburan dengan konsep staycation memang sedang populer sekarang ini. Terlebih setelah adanya pandemi COVID-19, orang-orang lebih memilih staycation demi menjaga diri dari risiko terpapar virus tersebut.

Di Bali, tepatnya di kawasan Canggu, terdapat sebuah destinasi staycation terbaru ala treehouse baru saja dibuka bulan Mei 2020 lalu.za

Mengusung ide yang tidak biasa, Canggu Garden by Stilt Studios praktis langsung nge-hits. Buat kamu yang ingin mencoba pengalaman staycation yang berbeda, menginap di guest house ini wajib masuk bucket list.

1. Lokasi Canggu Garden jauh dari keramaian

Berada di desa Buduk, tepatnya di Jalan Veteran No.87, kecamatan Mengwi, Canggu Garden adalah lokasi yang sempurna untuk menjauh sejenak dari keramaian kota.

Meskipun berada di kawasan Canggu yang terkenal ramai, namun letak guest house ini bakal membuatmu lupa kalau pusat kota hanya 10 menit saja dari Canggu Garden.

Jadi, walaupun kamu akan dibawa ke area pedesaan, kamu tetap bisa menemukan kafe atau restoran dengan mudah.

2. Konsep treehouse yang kece

Berbeda dari konsep guest house pada umumnya, Canggu Garden hadir dengan konsep treehouse yang kece abis. Setiap detail kamarnya didesain dari kekayuan dan bernuansa rustic yang kental.

Jendela dan pintu kaca yang mengelilingi treehouse bikin kamu gampang menikmati view di luar properti.

Selain itu, dapur pada tipe kamar multi level dibikin dengan konsep opened kitchen. Jadi, sembari bikin morning coffee atau tea, kamu bisa sekaligus merasakan sejuknya semilir angin pagi yang menemanimu mengawali hari.

3. Outdoor pool dan sawah yang bikin speechless

Dikenal sebagai kawasan pedesaan, kamu bakal mudah menjumpai areal persawahan di wilayah Canggu, termasuk ketika menginap di Canggu Garden.

Dari outdoor pool yang ada di guest house, panorama sawah yang luas menjadi pemandangan yang akan bikin kamu rileks selama staycation di sini.

Gak cuma dari area kolam renang saja, view sawah hijau berpadu dengan pohon-pohon nyiur tersebut juga bisa kamu nikmati dari balkon kamar. Apalagi saat momen sunset tiba, lanskap yang disajikan dijamin keren banget, deh.

4. Staf yang ramah bikin makin betah

Kamar dengan konsep yang keren, nyaman, dan dikelilingi view yang stunning, terasa makin lengkap berkat keramahan staf Canggu Garden yang melayani kamu sejak tiba di sini.

Mereka betul-betul paham gimana menjelaskan treehouse ini kepada tamu yang akan menginap dan gak akan ragu mengajakmu berkeliling guest house.

Sejak Canggu Garden pertama kali launching, hampir semua pengunjung memberikan ulasan yang positif kepada para staf.

5. Tarif menginap mulai dari Rp300 ribuan saja

Kamu bakal gak percaya kalau tarif bermalam di Canggu Garden mulai dari Rp300 ribuan saja saat weekday. Sangat ramah kantong. Kecuali di akhir pekan, tarif menginap di sini start from Rp400 ribuan.

Dengan rate yang cukup terjangkau tersebut, kamu bisa menikmati semua fasilitas di Canggu Garden, seperti private bathroom, kitchenette, outdoor pool, dan high-speed Wi-Fi. Terdapat pula fasilitas spa dan airport shuttle, tapi dengan biaya tambahan.