Singapore Airlines Potong Gaji Direktur karena Corona

Singapore Airlines Potong Gaji Direktur karena Corona

Singapore Airlines Potong Gaji Direktur karena Corona

Singapore Airlines Potong Gaji Direktur karena Corona – Singapore Airlines belum memberikan dengan serangan virus Corona. masih terbang beberapa pesawat, maskapai ini memotong gaji direksi upaya lain untuk menjaga operasi perusahaan.

Dalam versi resmi, Senin (2020/03/23), perusahaan secara aktif mengambil langkah-langkah untuk memperkuat likuiditas (tidak mampu membayar gaji karyawan) dan mengurangi pengeluaran modal dan biaya operasi.

Seperti dilaporkan Maret 2020 17, SIA akan terus bekerja keras untuk mengatasi dampak dari epidemi Covid-19 kepada Perusahaan. Karena di atas, Grup SIA tiga upaya antara lain:

1. Diskusi terus dengan produsen pesawat untuk menunda pengiriman pesawat yang akan datang. Jika disetujui, itu akan menunda pembayaran untuk pengiriman pesawat ini

2. Gaji Cutting untuk pengelolaan SIA Group, di mana para pemimpin bisnis telah menyetujui pengurangan upah, dan tanpa sukarela keseimbangan rencana cuti untuk beberapa posisi manajemen. Selain situasi yang memburuk, serikat telah memulai upaya pengurangan biaya dan langkah-langkah tambahan lainnya akan diambil

3. Dalam beberapa hari terakhir, kelompok SIA digunakan garis kredit untuk memenuhi tuntutan arus kas dalam waktu dekat. SIA Group yang terlibat dalam diskusi dengan beberapa lembaga keuangan untuk kebutuhan pembiayaan bertemu di masa depan.

“Perusahaan terus mengeksplorasi upaya untuk menjaga likuiditas dalam gangguan industri perjalanan udara global yang belum pernah terjadi sebelumnya. Perusahaan akan mengumumkan rincian lebih lanjut ketika upaya ini telah dikonfirmasi, “kata SIA.

Dalam berita sebelumnya, Singapore Airlines berlumuran darah oleh virus Corona. Sekarang maskapai terbang sembilan pesawat.

penerbangan Singapore Airlines mengurangi kapasitas dari 96% dari total kapasitas aslinya. Jadwal Pesawat Pengandangan akan berlangsung hingga akhir April 2020.