Singapore Airlines Pangkas Penerbangan hingga 50%

Singapore Airlines Pangkas Penerbangan

Singapore Airlines Pangkas Penerbangan hingga 50%

Singapore Airlines Pangkas Penerbangan hingga 50% – Singapore Airlines untuk mengurangi kapasitas penerbangan sebesar 50%. Memang, wabah virus Corona.

Dalam pers resmi Singapore Airlines, Kamis (19/03/2020), maskapai ini telah dihentikan layanan tambahan di semua jaringan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam industri penerbangan. Memang, negara-negara di seluruh dunia yang menerapkan kontrol perbatasan untuk membendung epidemi Covid-19.

Suspensi Rata-rata hari ini bahwa SQ hanya bekerja 50% dari kapasitas yang direncanakan. penerapannya pada akhir April.

kontrol perbatasan global yang jauh lebih. Dampaknya lebih penting bagi dunia penerbangan, SQ mempertimbangkan mengurangi kapasitas.

“Kami kehilangan lalu lintas yang besar dalam waktu yang sangat singkat, dan tidak perlu bagi kita untuk mempertahankan jaringan kami saat ini. Jangan membuat kesalahan, kami percaya bahwa tingkat penurunan ini akan lebih cepat, “kata Goh Choon Phong CEO SQ.

“SIA Grup harus siap untuk jangka waktu yang lama kesulitan,” tambahnya.

Penerbangan internasional Australia flag carrier Qantas Grup berhenti memulai layanan pada akhir Maret. Ini harus karena permintaan rendah karena krisis Corona dan larangan pemerintah.

BACA JUGA : Qantas Setop Semua Penerbangan Internasional

Pernyataan di atas adalah sebagai peringatan, peringatan. Karena perusahaan secara aktif mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan likuiditas.

Apakah akan ada PHK?

“SIA Group juga akan berdiskusi dengan serikat sekali lagi untuk segera mengambil tindakan untuk meminimalkan biaya. upaya tambahan akan diumumkan kemudian setelah persetujuan mereka, “kata Goh