Mungkin Ini Kembaran Bukit Belakang Sekolah Nobita

Mungkin Ini Kembaran Bukit Belakang Sekolah Nobita

Mungkin Ini Kembaran Bukit Belakang Sekolah Nobita

Mungkin Ini Kembaran Bukit Belakang Sekolah Nobita – Doraemon mencari hal ini tentunya tidak asing dengan bukit di belakang sekolah Nobita. Cilegon, adalah sebuah bukit yang mirip dengan film Doraemon.

Untuk mencapai tempat, untuk keluar dari Jakarta, berjalan keluar pintu Merak tol. Dari pelabuhan itu terus ke utara ke Suralaya membutuhkan waktu sekitar 20 menit. Untuk kenyamanan, jika Anda menggunakan Google Maps memilih referensi SMAN 4 Cilegon.

Ada dua rute ke setidaknya yang dapat digunakan untuk mencapai bukit, yang pertama melalui belakang sekolah. Tapi jika rute ini, jarak menjadi lebih lama karena realitas yang berkembang dari bawah. Sementara jalan yang biasa digunakan untuk umum masih terus mengikuti cara yang tepat. Tidak ada petunjuk sama sekali, jadi jika Anda tidak berkembang untuk mengambil jalur kanan menanjak.

Meskipun akses jalan itu diaspal, disarankan untuk menggunakan sepeda motor atau naik sepeda motor di kota, seperti jalan cukup sempit dan curam, dan kurangnya ruang parkir yang memadai. Untuk mendaki bukit biaya masuk, Anda hanya membayar Rp 5.000 untuk mereka yang mengambil mesin tidak dikenakan biaya.

Mulai pendakian dimulai dari posisi di mana kendaraan diperiksa. Dari sini ke puncak bukit, tidak jauh, hanya 15 menit berjalan kaki di luar padang rumput hijau. Selama berjalan Anda akan disuguhi keindahan kota di sisi selatannya.

masalah pengangkatan, banyak yang menyebut tempat ini adalah Teletubbies perakitan untuk membentuk jarak gundukan hijau. Tetapi juga dijuluki sebagai Sumba van Banten, karena seperti padang rumput di Sumba. Namun berdasarkan informasi yang saya terima, nama aslinya adalah Yellow Flower Bukit mengambil nama dari desa di bawah.

Namun, saya pikir saya lebih layak bukit ini disebut pemasangan kembali sekolah karena lokasinya yang terletak di belakang sekolah. Setidaknya ada tiga sekolah paralel terletak di belakang bukit ini, SMAN 4 Cilegon, SMPN 10 Cilegon, dan SD Negeri Pringori. Itulah yang mengingatkan saya bukit di belakang sekolah dalam film Doraemon adalah legendaris.

Untuk tanah itu sendiri tidak sulit, tapi perawatan yang diperlukan mendekati puncak karena kontur lereng batu. Dari atas kita bisa melihat bukit-bukit hijau yang indah di sekitar. Jika Anda melihat perapian penampilan utara Suralaya seolah-olah sejajar dengan tinggi kita. Juga Anda dapat dengan jelas melihat lautan Selat Sunda.

Selain bagus untuk mengambil gambar, ini bukit cocok sebagai tempat untuk bermain IDNPoker dan merenung sebagai cukup tenang, tidak ramai. Namun, waktu terbaik untuk mengunjungi di sini adalah pagi saat matahari terbit dan matahari terbenam sebelum matahari terbenam matahari. Karena jika naik lebih dari 0900 akan sangat panas sekali terik matahari dan tidak ada pohon peneduh.

Dengan kembali bukit sekolah ini sangat seperti oasis di tengah-tengah pabrik pengepungan di Cilegon yang tampaknya wisata alam. Oleh karena itu, sangat cocok sebagai tempat untuk mengekspresikan imajinasi mereka untuk para penggemar film Doraemon, karena keunikannya. Jelas ini bisa dilakukan setelah akhir pandemi Crown. Mudah-mudahan, tempat ini selalu bersih dan kealamian.