Menengok Hotel Berlapis Emas di Vietnam, Berapa Biaya Menginapnya?

Menengok Hotel Berlapis Emas di Vietnam, Berapa Biaya Menginapnya?

Menengok Hotel Berlapis Emas di Vietnam, Berapa Biaya Menginapnya?

Menengok Hotel Berlapis Emas di Vietnam, Berapa Biaya Menginapnya? – Terobosan menarik tiada henti yang di hadirkan di industri perhotelan. Salah satu yang begitu menarik perhatian penglihatan mata adalah hotel berlapis emas bernama Hotel Dolce Hanoi Golden Lake yang berlokasi di Hanoi, Vietnam.

Dilansir dari Insider, hotel ini menghadirkan beberapa fasilitas hotel mulai dari shower hingga rooftop infinity pool yang semuanya terbuat dari emas. Hotel mewah berbintang lima ini menyebut diri sebagai hotel berlapis emas pertama di dunia.

Hotel ini sudah membuka gerbang emasnya untuk para tamu pada pekan ini. Hal tersebut setelah menjalani masa pembangunan selama 11 tahun dengan menghabiskan biaya sekitar 200 juta dolar AS atau setara Rp2,8 triliun.

Menariknya, mulai dari langit-langit lobi hingga kursi toilet bernuansa emas. Namun, sementara hotel berkilau ini menetapkan biaya menginap mulai dari 250 dolar AS atau setara Rp3,6 juta per malam.

Pemilik hotel ini menyebutkan bahwa dengan harga kamar tersebut, mereka berharap dapat menarik perhatian banyak orang dari beragam kalangan. Sementara itu, hotel ini berlantai 25.

Properti 400 kamar yang dikembangkan oleh Hoa Bing Group, akan beroperasi di bawah merek American Wyndham Hotels. Sebagian besar fitur di dalam hotel berbintang lima ini mendapat sentuhan emas.

Dari Lift hingga Bathtub

Sebut saja langit-langit berlapis emas di lobi yang megah, lift emas yang membawa tamu ke kamar. Bahkan, rooftop infinity pool dengan pemandangan kota yang luas juga hadir dengan sentuhan emas.

Hampir 54.000 kaki persegi keramik berlapis emas digunakan di dinding luar hotel untuk membuatnya bersinar dari luar. Namun itu belum seberapa dari kemewahan yang diberikan oleh hotel ini.

Semua interior telah disepuh emas, dengan beberapa kamar erisi peralatan berlapis emas juga bathtub emas. Bahkan toiletnya juga joker123 berlapis emas.

Sementara hotel belum memiliki banyak tamu karena pandemi corona Covid-19 yang sedang berlangsung. Pemilik berharap bahwa mereka akan menghasilkan lebih banyak uang tahun depan.