Makam Lenin di Rusia Pun Tutup Akibat Corona

Makam Lenin di Rusia Pun Tutup Akibat Corona

Makam Lenin di Rusia Pun Tutup Akibat Corona

Makam Lenin di Rusia Pun Tutup Akibat Corona – Untuk mencegah penularan Corona, Rusia menutup makam LeninĀ  catatan revolusioner Vladimir Lenin dari Red Square (Lapangan Merah).
Makam menambah panjang daftar tempat wisata yang ditutup karena Corona Rusia. Ini telah dikirimkan oleh layanan keamanan Kremlin Rabu (2020/03/18), dicanangkan oleh Reuters.

Badan federal Protection yang berfungsi keamanan Kremlin dan Presiden Vladimir Putin mengatakan, makam Lenin akan menerima pengobatan selama penutupan turun. Hal ini belum diketahui berapa lama penutupan makam yang memegang tubuh dibalsem dari Lenin akan terwujud.

Selain makam Lenin, makam pemimpin Joseph Stalin Soviet yang di dinding Kremlin Necropolis juga ditutup. Kantor berita Interfax mengatakan penutupan dilakukan dalam upaya untuk menghentikan penyebaran Corona.

Rusia secara resmi ditinggalkan komunisme ketika Uni Soviet runtuh pada tahun 1991. Namun sejauh makam Lenin tetap menjadi tujuan populer bagi wisatawan, Komunis di Rusia, dan pengunjung dari Rusia.

Selain makam Lenin, Rusia juga telah menutup sejumlah museum, termasuk Museum Pushkin di Moskow dan Galeri Tretyakov. Selain itu, Rusia juga dekat dengan Teater Bolshoi minggu ini sebagai pencegahan terhadap virus corona.

Rusia telah melaporkan hasil 147 kasus Corona dan tidak ada kematian. Jumlah ini jauh lebih sedikit dibandingkan dengan negara-negara Eropa lainnya. Namun jumlah tersebut telah meningkat dalam beberapa hari terakhir.

Penyebaran terkait Covid mahkota 19 atau lebih besar, dunia tidak sedikit atraksi tertutup. Berikut adalah daftar di sejumlah negara.

Munculnya pandemi Covid mengirim 19 di sejumlah negara di seluruh dunia, sejumlah kebijakan untuk mencegah penyebarannya. Salah satu yang cukup populer sering menutup objek wisata.