Jelajahi Objek Wisata Roma dan Vatican Sebelum Corona

Jelajahi Objek Wisata Roma dan Vatican Sebelum Corona

Jelajahi Objek Wisata Roma dan Vatican Sebelum Corona

Jelajahi Objek Wisata Roma dan Vatican Sebelum Corona – Beberapa waktu sebelum COVID-19 pop, saya bepergian ke beberapa negara Schangen. Aku pergi untuk kota Roma dan Vatikan dalam waktu singkat.

Aku tiba di Roma sekitar 10:20 am waktu setempat pada hari Minggu dan meninggalkan kota untuk terbang ke Spanyol pada hari Senin, jam 19:10. dan membuat kota Roma dan Vatikan sebagai salah satu tujuan saya ketika datang ke Italia IDNPoker.

Roma adalah ibukota Italia, yang merupakan negara terbesar dan paling padat penduduknya di Italia, selain menjadi komune keempat kota terpadat di Uni Eropa sesuai dengan jumlah penduduk di batas kota. Roma terletak di bagian tengah barat dari semenanjung Italia, di Lazio, di sepanjang tepi Sungai Tiber.

Kota Vatikan adalah negara merdeka yang secara geografis dalam batas-batas kota Roma, satu-satunya contoh bahwa masih ada negara-negara yang berada di kota, oleh karena itu, Roma sering didefinisikan sebagai ibukota dua negara .

Pada tahun 2014, Roma menduduki peringkat ke-14 yang paling banyak dikunjungi kota di dunia dan ke-3 yang paling banyak dikunjungi di Uni Eropa. Roma menjadi objek wisata yang paling populer di Italia. pusat bersejarah terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO.

Perjalanan dimulai dari Budapest Hongaria penerbangan saya menggunakan maskapai LCC siapa pun mendarat di Roma Ciampino di 10:20 jam terlambat. Karena hanya membawa satu tas, jadi saya tidak perlu repot-repot antrian menunggu bagasi.

Saat itu Roma masih musim dingin, tetapi karena itu adalah akhir dari musim dingin lalu, selama hari Anda dapat melihat langit biru dari Roma sangat mengagumkan dengan suhu udara sangat ramah, mulai dari 8 derajat Celcius. Aku berhenti membeli jus jeruk segar di sebuah kafe yang terletak dekat tiket register kas bus ke pusat Roma. Selesai jus jeruk mineguk segar, maka saya membeli tiket bus Rome Airport menuju Roma Termini.

Roma Termini adalah stasiun kereta api utama di Roma, Italia. namanya dari lingkungan dengan nama yang sama. Stasiun kereta api memiliki layanan reguler ke kota-kota besar Italia serta layanan internasional setiap hari untuk Munich, Jenewa dan Wina.

Dengan 33 platform, stasiun kereta api Termini adalah yang terbesar kedua di Eropa setelah Paris Gare du Nord. Setelah bepergian di bus selama sekitar 40 menit, saya tiba di Roma Termini, hal pertama yang saya lakukan adalah memeriksa tas perjalanan saya ke tas besar di sini penyimpanan (Kipoint).

Apakah kepercayaan tas jalan saya menuju ke bangunan utama dari Termini, berhenti untuk makan siang cepat di salah satu restoran yang ada dan kemudian melangkah ke tujuan pertama yaitu Forum Romawi, sebuah forum persegi yang dikelilingi oleh reruntuhan bangunan tua dan terletak di antara Colosseum dan Piazza Campidoglio. forum Roma adalah buka setiap hari dari pukul 08.30 pagi sampai satu jam sebelum matahari terbenam matahari, kecuali Desember 25 dan 1 Jan.

Karena jarak dari Roma Termini, dari Forum Romawi hanya 2,6 km Jika Anda datang berjalan, kemudian pilih kaki saya sementara eksplore Roma. Melihat suasana di sekitar menyenangkan dan menemukan banyak bangunan yang unik dalam segala hal saya telah melalui.

cuaca cerah, peralatan musim dingin jaket yang saya gunakan merek nyaman untuk bergerak di luar ruangan pada suhu sekitar 8 derajat Celcius. Untuk sampai ke Forum Roman, kita bisa melihat area yang sangat luas dan dikelilingi oleh reruntuhan bangunan kuno. Saya mendapatkan sekitar lokasi ini dari luar pagar selama sekitar 40 menit, saya terus langkah-langkah saya ke lokasi di Coliseum yang hanya 800 meter dari Forum Roman.

The Coliseum adalah sisa-sisa dari situs sejarah seperti arena gladiator. pasir elips dan dibangun oleh Vespasian. Salah satu tempat wisata terbaik di Roma dibangun di 72 AD dan selesai pada 80 Masehi