Ini Sisi Hong Kong yang Masih Kebal Corona

Ini Sisi Hong Kong yang Masih Kebal Corona

Ini Sisi Hong Kong yang Masih Kebal Corona

Ini Sisi Hong Kong yang Masih Kebal Corona – Hong Kong memiliki salah satu daerah dengan pertahanan terbaik terhadap Crown. Sementara dibatasi langsung ke daratan, ada bagian yang bebas dari infeksi.
CNN melaporkan pada hari Kamis (2020/04/16) The Hong Kong sisi badai lewat Lantau Corona. Ini adalah pulau terbesar di sana, rumah tiga tempat tersibuk, termasuk Hong Kong Disneyland, Tian Tan Buddha, dan Bandara Internasional Chep Lak Kok Airport atau Hong Kong.

Corona grip tidak merasa di sini. Panggil daerah yang menjorok ke desa nelayan di wilayah Laut Cina Selatan bernama Tai O.

Desa nelayan dapat diidentifikasi dengan rumah-rumah kayu lama di atas panggung. Ada toko-toko di gang sempit yang menjual keranjang anyaman dan bahan-bahan makanan laut kering.

Tai O Desa ini sangat tenang karena kehadiran mobil yang jarang ditemukan di sini. Sepenuh hati, sejauh ini tidak ada warga Pulau Lantau yang terjangkit virus Corona.

Tai O desa telah menemukan cara untuk tinggal yang aman. Dan wisatawan yang pernah tinggal sebelumnya juga dalam tahanan sementara.

Di ujung utara dari mantan kantor polisi Tai O Tidak ada yang dikonversi di Tai O Heritage Hotel. ruang duduk sembilan kelas lencana.

Hotel ini tetap terbuka meskipun berada di tengah-tengah penurunan jumlah kunjungan wisatawan. Hotel ini sangat surga, bukan untuk wisatawan tetapi untuk penduduk setempat mencari melarikan diri dari apartemen kecil.

Tai O Heritage Hotel tidak bersedia untuk membuka kamar Anda. Namun, pemerintah daerah perlu tetap terbuka sepanjang tahun untuk menghargai pekerja konservasi.

Di tengah pandemi, manajemen hotel memutuskan untuk membatalkan tur tiga hari dari properti. Beratap kaca restoran di hotel, Tai O Lookout, tetap terbuka dalam rangka IDNPoker.

Ada perubahan demografis dari orang-orang yang memerintahkan itu. Sekitar 75% dari tamu hotel lokal, dan sejak Februari 2020, angka itu berkisar antara 92-99%.

Sejak gelombang kedua kasus Corona di Hong Kong, kota ini telah lebih membatasi pergerakan orang. Dunia bisnis, seperti bar, karaoke, restoran dan salon kecantikan untuk merasakan dampak yang signifikan.

“Hotel ini selalu penuh, untungnya, apa lagi selama akhir pekan di dua bulan terakhir. The hunian tertinggi diharapkan selama hari kerja, rata-rata, lebih dari 70-80%,” kata perwakilan dari Tai O Heritage Hotel.