Indahnya Pesona Wat Arun Di Waktu Senja

Indahnya Pesona Wat Arun Di Waktu Senja

Indahnya Pesona Wat Arun Di Waktu Senja

Indahnya Pesona Wat Arun Di Waktu Senja – Saat senja, Wat Arun di merembes pesona memikat, tak heran bahwa banyak orang yang berburu gambar di sini.

Pesona Wat Arun menarik sepanjang hari. Keindahan candi ini dapat menikmati selama pagi, sore atau malam hari.

Selama kunjungan ke Bangkok selama beberapa waktu, dan kelompok saya sangat senang memang Wat Arun mengeksplorasi selama beberapa jam.

New Evening berjalan ke persimpangan dermaga untuk mencapai berhenti kami berikutnya, Wat Pho.

Setelah sekitar 1 jam dengan saya dan daerah rombongan mengulik Wat Pho dan lingkungan mereka, teman bepergian saya, yang juga seorang fotografer yang besar Mas Teguh Tofik Hidayat, yang juga pemenang film terbaik D € ™ wisatawan 2018 ia mengundang saya untuk foto-foto semi berburu di depan matahari terbenam.

Untuk memotong cerita panjang pendek, kami pergi ke terpisah dari kelompok dan datang ke daerah dari seluruh musim semi dengan kamera di tangan kita.

Meskipun saya bukan fotografer yang handal, saya menggunakan waktu ini sebaik mungkin, sambil meningkatkan pengetahuan para ahli, bersama dengan pemandangan indah disajikan di depan kami.

Menurut pendapat ini, kita tidak hanya berburu gambar dari daerah dermaga, ada puluhan wisatawan lain yang juga menunggu saat matahari terbenam di latar belakang Wat Arun melestarikan.

ditunggu saat akhirnya tiba, pukul 18.00 menjelang matahari mulai tenggelam, dan Subhanallah, tersajilah pemandangan yang sangat indah yang tidak bisa dilupakan.

langit mulai berubah warna menjadi merah, dan anggun Wat Pho tentu menjadi momen impian setiap fotografer.

Selain lewat kapal buzz di Sungai Chao Phraya di senja hari, yang menyenangkan untuk mata dan menciptakan rasa tenang, setidaknya bagi saya dan bagi mereka yang menikmati senja pada waktu itu.