Garuda Akan Tetap Terbang Sampai Dihentikan Pemerintah

Garuda Tetap Terbang Sampai Dihentikan

Garuda Akan Tetap Terbang Sampai Dihentikan Pemerintah

Garuda Akan Tetap Terbang Sampai Dihentikan Pemerintah – Corona epidemi memaksa banyak negara untuk menerapkan kontrol perbatasan yang lebih ketat dilaksanakan melarang penerbangan.

Beberapa negara telah melarang penerbangan domestik, tetapi Indonesia belum melakukan.
Garuda Indonesia akan memastikan sudut fly tetap Indonesia meskipun penurunan frekuensi penerbangan, seperti dampak Corona.

“Ya, jika Garuda sisi layanan kami harus tetap berlaku frekuensi tertentu di kota tertentu menurun. Tapi kami tidak ada kota sampai hari ini kita layani. Menurut klien. Memang, itu adalah 10 (frekuensi penerbangan) sehingga 8 atau 7 atau 5 atau 3 ke 1. Tapi kami pastikan tetap di sana sampai diminta oleh pemerintah untuk berhenti “kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra bersama AFP blak-blakan.

“Jadi, bahkan jika sedikit konten, kami akan terus mencoba untuk melakukan. Kami akan mengambil penumpang ke tempat-tempat yang sudah diputuskan di muka, “tambahnya.

Irfan mengatakan Garuda Indonesia memiliki pasar domestik yang kuat. Corona pada saat di awal, orang masih ingin terbang.

“Jika pemerintah juga memiliki insentif untuk mendorong masyarakat Indonesia yang melakukan perjalanan terutama untuk kawasan wisata yang terkena dampak dengan mahkota. Yah sebenarnya Corona di Indonesia adalah dampak agak lambat bahwa kita jadi ya. Ada beberapa hari, itu mulai terasa pula jika menurun secara signifikan tentang wisata dalam negeri yang orang sudah mulai menghindari perjalanan domestik juga, “katanya.

Irfan juga menyediakan fakta menarik ketika ada rekomendasi pemerintah bahwa orang-orang yang bekerja di rumah (PR). penerbangan Denpasar Garuda sebagai ramai, kebanyakan orang, tampaknya memutuskan untuk bekerja sendiri.

“Tapi itu juga didukung oleh keputusan untuk sekolah dekat dan bisnis, termasuk pemerintah untuk mendorong orang untuk bekerja di rumah. Pada hari yang sama, dia bisa mencuri menarik Denpasar-baik saja, saya mungkin menyarankan mungkin karena studi dari rumah, bekerja di rumah sebagian besar keluarga memutuskan rumahnya Denpasar, “katanya.