Destinasi Wisata Kota Huangshan Tiongkok

Destinasi Wisata Kota Huangshan Tiongkok

Destinasi Wisata Kota Huangshan Tiongkok

Destinasi Wisata Kota Huangshan Tiongkok, – Salah satu pegunungan yang kerap menjadi objek dari lukisan oriental China, kaligrafi, dan fotografi adalah Huangshan atau Yellow Mountain. Pegunungan ini begitu indah dengan bukit berbatunya dan telah menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO.

Gunung ini berada di kota Huangshan, provinsi Anhui, kampung halaman dari salah satu artis kenamaan asal China, Vicky Chao. Ia sempat populer di Indonesia lewat film Kabut Cinta dan Putri Huanzhu.

Melansir Agen IDN Poker, Huangshan ialah salah satu kota menawan di Provinsi Anhui, Tiongkok. Nama dari kota ini disesuaikan dengan keberadaan Gunung Huangshan yang eksotis dan memesona.

Tidak hanya Gunung Huangshan saja, aada tujuh wisata di Kota Huangshan yang dapat memberimu pengalaman berlibur menyenangkan.

Pengalamanku menjelajahi gunung ini pada musim dingin sungguh sebuah pengalaman yang tidak terlupakan. Ada begitu banyak anak tangga yang harus dilalui.

Nanping Village

Nanping Village adalah desa wisata yang disinggahi oleh ratusan rumah dengan arsitektur kuno dari zaman Dinasti Ming. Desa ini bisa membuat pengunjungnya seperti kembali ke masa lalu.

Pesona Nanping Village makin mengesankan karena keindahan Gunung Nanping serta aliran sungai dan ladang pertanian yang luas. Setuju sih, jika desa ini jadi langganan lokasi syuting film. Memang keren!

Emerald Valley

Charming! Emerald Valley cocok banget dinobatkan sebagai spot terbaik untuk healing time di Kota Huangshan. Berada di kaki Gunung Huangshan, Emerald Valley terletak di antara ngarai yang panjang.

Sejuk dan bikin hati adem, di Emerald Valley kamu dapat menyaksikan lukisan Tuhan yang sempurna berupa kolam bak permata. Selain jernih, kolam tersebut berisi warna-warni kerikil yang cantiknya memantul dari dasar.

Xin’an River

Sungai ini menjadi spot yang tak kalah menarik untuk dikunjungi selama berlibur di Kota Huangshan. Xin’an River menggabungkan pemandangan menakjubkan Gunung Huangshan dan Danau Qiandao.

Berlayar menggunakan perahu bersama orang terkasih, salah satu hal menyenangkan yang tak akan pernah bisa terlupakan seumur hidup.

Air yang jernih, tanaman sekitar yang tumbuh subur, udara yang sejuk hingga suara kicauan burung, bikin kamu gak mau beranjak pergi.

Huashan Mysterious Grottoes

Siapa sangka jika gua cantik ini baru ditemukan oleh seorang petani sekitar tahun 2000-an. Kenapa disebut sebagai gua misterius? Karena gua mungkin telah ada sejak lama, serta tidak ditemukan sama sekali tanda-tanda sejarah mengenai gua sehingga banyak orang berasumsi jika gua ini misterius.

Semenjak dibuka sebagai objek wisata, Huashan Mysterious Grottoes dipercantik dengan tambahan lampu warna-warni yang memikat mata pengunjung untuk jalan-jalan atau mendayung dengan menggunakan perahu.