Destinasi Paling Asyik yang Cocok untuk Zodiak Virgo

Destinasi Paling Asyik yang Cocok untuk Zodiak Virgo

Destinasi Paling Asyik yang Cocok untuk Zodiak Virgo

Destinasi Paling Asyik yang Cocok untuk Zodiak Virgo – Virgo, zodiak berlambang perempuan cantik ini dikenal dengan karakternya yang setia, pekerja keras, praktis, analitis, dan baik. Mereka yang berzodiak Virgo merupakan orang yang sangat detail dan mengutamakan kesehatan.

Buku, kebersihan, alam, binatang dan makanan sehat merupakan beberapa hal yang disukai Virgo. Sebelum pergi berlibur, orang-orang berzodiak Virgo akan mencari tahu secara detail tempat yang akan dikunjungi.

1. Danau Labuan Cermin

Virgo punya kecenderungan mengunjungi tempat-tempat antimainstream yang belum dikunjungi banyak orang. Meski begitu, Virgo tidak akan berkunjung tanpa mencari tahu informasi mengenai tempat tersebut.

Salah satu destinasi wisata yang belum begitu banyak diketahui masyarakat adalah Danau Labuan Cermin. Danau ini terletak di Desa Labuan Kelambu, Kecamatan Biduk-biduk, Kalimantan Timur.

2. Museum Angkut

Praktis dan serius merupakan salah satu karakteristik Virgo. Mereka suka mengunjungi tempat wisata yang dapat memperkaya pengetahuan.

Perjalanan ke museum merupakan salah satu hal yang dapat menambah pengetahuan umum hingga tentang sejarah. Museum Angkut di Kota Batu bisa menjadi pilihan berkunjung untuk kamu yang berzodiak Virgo.

3. Candi Borobudur

Wisata sejarah juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Virgo. Salah satu lokasi destinasi sejarah terbaik yang ada di Nusantara adalah Candi Borobudur.

4. Pulau Padar

Salah satu kelebihan orang yang berzodiak Virgo adalah mudah beradaptasi. Mereka bukan orang yang pemilih saat berlibur.

Virgo hanya begitu detail mencari tahu informasi mengenai lokasi-lokasi yang ingin ia tuju. Pulau Padar yang terletak di kawasan Taman Nasional Komodo ini sangat cocok untuk tempat wisata Virgo.

5. Gunung Semeru

Ini nih yang ada di bucket list Virgo. Meski harus mendaki puncak tertinggi di Pulau Jawa dengan susah payah, tapi kepuasan setelahnya gak akan ada habisnya.

Kamu bisa menikmati pengalaman mendaki selama beberapa hari, sembari bermalam di tepi Ranu Kumbolo. Hasrat liburan Virgo bakal terpenuhi!

6. Karimun Jawa

Sifat adaptif Virgo juga berlaku saat mengunjungi tempat baru, seperti pantai yang belum dikunjungi sebelumnya. Mereka akan menikmati deburan ombak menerpa telapak kaki maupun cahaya matahari terbenam.

Angin sepoi dan aroma air laut membuat Virgo bisa melepas segala penat. Berbagai spot diving atau snorkeling tersedia dengan panorama yang bikin mulut tak berhenti menganga.