Destinasi Liburan Anti Mainstream

Destinasi Liburan Anti Mainstream

Destinasi Liburan Anti Mainstream

Destinasi Liburan Anti Mainstream – Ritual yang sama dalam liburan bisa didefinisikan sebagai mengunjungi tempat liburan yang sama beberapa kali. Pada akhirnya, jika destinasi liburan Anda selalu sama maka destinasi liburan itu pun termasuk dalam rutinitas lagi.

Masyarakat di seluruh belahan dunia joker123 selalu berakhir pada menjalani rutinitas kehidupan yang membosankan. Untuk dapat melepaskan kepenatan, liburan menjadi suatu kegiatan yang disarankan untuk dilakukan. Namun beberapa waktu belakangan, liburan pun diketahui bisa menyebabkan kebosanan jika dilakukan dengan ritual yang sama terus menerus.

Ritual yang sama dalam liburan bisa didefinisikan sebagai mengunjungi tempat liburan yang sama beberapa kali. Pada akhirnya, jika destinasi liburan Anda selalu sama maka destinasi liburan itu pun termasuk dalam rutinitas lagi. Jadi apa yang sebaiknya Anda lakukan saat waktu liburan pun sudah terasa seperti rutinitas?

Sangat banyak bukan alasan mengapa seseorang disarankan untuk berlibur? Anda pun sama harus menyediakan waktu khusus berlibur. Waktu khusus berlibur ini pun harus Anda persiapkan sebaik mungkin. Misalnya, Anda bisa mulai dengan menentukan destinasi liburan Anda. Jangan memilih tempat yang mainstream dan malah membuat Anda semakin stress saat mengunjunginya.

Daintree National Park

Destinasi lburan kali ini sebenarnya bukan destinasi yang baru, bahkan sudah tergolong cukup tua. Sayangnya, karena sudah cukup tua banyak masyarakat yang sudah tidak tertarik mengunjunginya. Taman Nasional Daintree di Australia ini contohnya. Hutan hujan yang berusia 110 juta tahun terawat dengan baik di sini. Anda bisa menikmati keasrian tumbuhan dan pepohonan tuanya. Bahkan ada pohon yang berusia 2500 tahun tumbuh di sini. Menarik sekali bukan?

Bone Bolango

Berikutnya, ada juga destinasi liburan anti mainstream yang dipenuhi dengan keindahan laut. Jika sebelumnya Bhutan dipenuhi dengan pegunungan, Anda yang menyukai laut bisa berkunjung ke Bone Bolango saja. Bone Bolango ini masih belum banyak dikunjungi padahal ada banyak destinasi wisata air yang menarik di sini. Misalnya, Anda bisa mengunjungi Air Terjun Taludaa dan juuga bermain di Taman Laut Olele.

Fiordland

Pastinya jika berbicara tentang liburan yang menyegarkan pikiran Selandia Baru (New Zealand) pasti menjadi salah satu pilihan. Namun bagian mana di Selandia Baru yang masih tergolong anti mainstream? Ada Fiordland yang merupakan gunung tinggi tanpa penghuni. Daerah ini tidak memiliki penduduk dan sangat cocok dijadikan tujuan wisata untuk menghilangkan penat akibat rutinitas.

Namibia

Salah satu negara di Afrika memiliki kepadatan penduduk yang paling jarang di dunia. Akibatnya, tempat ini pun menjadi salah satu destinasi liburan anti mainstream yang disarankan untuk Anda. Apa saja yang bisa Anda nikmati saat berlibur di sini? Ada banyak hewan liar yang hidup di gurun Namib di sini. Anda bisa melakukan wisata untuk mennjelajahi gurun tersebut dan melepaskan kepenatan.