AirAsia Setop Sementara Semua Penerbangan Indonesia

AirAsia Setop Sementara Semua Penerbangan Indonesia

AirAsia Setop Sementara Semua Penerbangan Indonesia

AirAsia Setop Sementara Semua Penerbangan Indonesia – Maskapai penerbangan Air Asia mengambil kebijakan baru tentang pencegahan penyebaran virus Corona di Indonesia. Semua penerbangan Indonesia telah dihentikan sementara.

Dari siaran pers yang diterima detikcom, Sabtu (28/03/2020) Air Asia Negara untuk mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam mengatasi penyebaran pandemi dari Crown.

AirAsia Indonesia (QZ kode airline) berinisiatif penerbangan dari 1 April 2020 bilangan bulat untuk menangguhkan.

Fly rute domestik akan ditunda sampai 21 April 2020. Sedangkan internasional berhenti rute sampai tanggal 17 Mei 2020.

AirAsia Indonesia akan terus memantau situasi dan mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan untuk memulai kembali layanan penerbangan berikutnya, ketika situasi mulai membaik.

Penumpang yang telah membeli tiket akan diberitahu melalui e-mail dan SMS dicatat ketika membeli tiket. AirAsia menawarkan fleksibilitas pilihan, termasuk kesempatan untuk mengubah jadwal tanpa batas dan tanpa biaya tambahan.

Ada juga nilai pembelian dalam bentuk keseimbangan yang dapat digunakan untuk membeli tiket untuk Akun fasilitas 365 hari ke depan Pinjaman”.

“Untuk penumpang yang memiliki kebutuhan mendesak untuk perjalanan dalam waktu dekat, AirAsia Indonesia disarankan untuk mengubah jadwal awal pada 1 April 2020,” tulis AirAsia.

Seorang pelancong yang membutuhkan informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs resmi maskapai.

“AirAsia Indonesia tetap berkomitmen untuk menawarkan khusus layanan penerbangan dalam pemulangan warga negara dan orang asing di Indonesia, dan memberikan pasokan bantuan ke daerah yang terkena situasi larangan perjalanan,” AirAsia topi.