Sajian Kuliner Bernama Setan Yang Rasanya Nikmat

Sajian Kuliner Bernama Setan Yang Rasanya Nikmat

Mendengar kata setan, apa yang ada benakmu Pastilah seram dan bikin bulu kuduk merinding tidak selalu menakutkan, kata setan juga banyak menggunakan dalam penamaan sebuah makanan. Kata setan sendiri dalam sebuah makanan biasanya mengandung unsur pedas, ukuran jumbo, atau bahkan pada malam hari. Maka Indonesia sendiri ada banyak kuliner yang mengusung nama setan Menurut http://orionhotelcrete.com/.

Sajian Kuliner Bernama Setan Yang Rasanya Nikmat

Ceker setan

Melansir dari http://95.111.195.151/ buat kamu penikmat kuliner pedas, makanan dengan penamaan setan yang satu ini wajib mencoba nih. Yup, ceker setan namanya. Memiliki warna tampilan merah merona, tentu sajian ceker setan mempunyai cita rasa pedas membakar lidah.
Perpaduan tekstur empuk daging ceker dan sensasi pedasnya amatlah sayang kalau menikmati tanpa sepiring nasi hangat.

Nasi goreng setan

Maka Indonesia, nasi goreng punya beberapa versi. Salah satu antaranya adalah nasi goreng setan. Bisa bilang, sajian satu ini belum terlalu familiar ke telinga para penikmat nasi goreng. Maka dari itu, kamu wajib banget nih mencoba nasi dengan memadukan tampilan warna kemerahan nan pedas menggigit ini.

Mie setan

Penggemar mie pasti sudah gak asing dengan kreasi yang satu ini yang bernama mie setan. Mie setan sendiri memiliki ciri khas ukuran mie yang besar dengan penambahan sambal, bubuk koya, pangsit, dan taburan bawang goreng. Tampilan melimpah, tentu mie setan punya cita rasa pedas membakar lidah.

Bakso rusuk setan

kalau berwisata kuliner tanpa mencicipi bakso. Maka Indonesia sendiri, bakso punya berbagai jenis, salah satunya bakso rusuk setan. Alasan memberi nama bakso rusuk setan karena bakso yang menyajikan memiliki ukuran yang jumbo dengan isian rusuk sapi. Dengan memadukan tekstur lembut daging rusuk sapi, kuah gurih, dan kenyal dari bakso, bakso rusuk bisa menjadi pilihan paling underrated.

Rawon setan

Kalau kuliner asal Surabaya yang satu ini buka hanya khusus malam hari nih, sehingga menjadi awal mula mengapa memberi nama rawon setan. Maka dalam segi penyajiannya, rawon setan sama seperti rawon-rawon pada umumnya yakni adanya sambal terasi, telur asin, taoge, kerupuk udang, dan nasi putih.